Rekomendasi Coffee Shop Medan Paling Instagramable & Menarik

Rekomendasi Coffee Shop Medan
82

Rekomendasi coffee shop Medan paling Instragramable & Menarik. Beberapa tahun terakhir, coffee shop menjadi salah satu tempat yang paling banyak digandrungi sebagai tempat tongkrongan baik di kalangan muda hingga tua. Pada mulanya, coffee shop merupakan tempat yang hanya menyediakan menu kopi dan teh. Namun karena keinginan dan kebutuhan pelanggan, coffee shop mengembangkan menu-menu yang ditawarkan dengan berbagai jenis makanan.

Selain itu, perkembangan coffee shop juga dapat dilihat dari lokasi dan desain tempat. Hampir seluruh coffee shop membentuk kreasi desainnya masing-masing guna menarik perhatian pengunjung yang sering ingin berbagi foto melalui media sosial-nya, seperti Instagram. Nah, kamu kebingungan mencari coffee shop yang paling instagramable? Disini tourmedan akan membantu kamu untuk menemukannya!

1. Habitat Coffee

Rekomendasi Coffee Shop Medan paling Ins     Habitat Coffee merupakan coffee shop yang didirikan oleh karena kegemaran seorang pemuda bernama Jefri untuk nongkrong di coffee shop. Coffee shop yang dibuka sejak 2017 ini mengusung konsep rumah dengan pernak-pernik sederhana. Lokasi ini dilengkapi dengan outdoor seating dan lapangan rumput yang terbilang luas. Interior dengan furnitur kayu dan tanaman hijau menjadikan coffee shop ini memunculkan pesona instagramable-nya.

Selain itu, coffee shop ini dihiasi dengan lampu-lampu unik yang menambah keindahannya. Selain menawarkan berbagai jenis kopi, Habitat Coffee menyediakan menu makanan menarik lainnya seperti Pene Bolognese, Spaghetti Bolognese, Bihun dan lainnya. Habitat Coffee berlokasi di Jl. Abdullah Lubis No. 14 dan Komplek Cemara Asri.

Baca Juga : “Tempat Wisata Kuliner di Medan yang Murah, Populer dan Mantap

2. The L. Co Coffee

The L.Co Coffee menawarkan tempat kekinian yang cocok untuk kaum millennial. Desain interior coffee shop ini membentuk kombinasi antara dedaunan plastic dengan warna-warni yang menarik. Perpaduan warna indoor ataupun outdoor dari coffeshop ini didominasi oleh warna putih, hijau dan biru yang menjadikannya sangat cocok untuk berswafoto.
The L.Co Coffee memiliki empat outlet yang mengusung konsep desain yang berbeda-beda yaitu L.Co Ringroad, L.Co Crew Hotel, L.Co Batik Hotel dan L.Co Cemara. Selain dapat menikmati kopi ala barista professional, kamu dapat juga mencoba hidangan lainnya seperti roti bakar hingga pizza yang sangat lezat. L.Co sangat layak menjadi rekomendasi coffee shop Medan.

3. Downtown Coffee

Coffee shop yang satu ini menawarkan konsep rumah kaca yang sangat terang dan nyaman. Coffe Shop bernama Downtown Coffee dengan jargon “Fixing your daily caffeine intake” ini terletak di Merak Jingga dan sudah dibuka sejak 2015 yang lalu.
Buat kamu yang ingin nongkrong namun tidak terlalu suka menghirup asap rokok tidak perlu khawatir karena tempat ini dibagi menjadi dua, lantai 1 untuk non-smoking area dan lantai 2 untuk smoking area.

4. D’Raja Coffee

D’Raja Coffee merupakan salah satu rekomendasi coffee shop di Medan.  Coffee Shop ini dulunya bermula dari hobi dua bersaudara Rudi dan Denny Wu dalam menikmati kopi yang kemudian membuat peluang usaha dari empat meja sejak tujuh tahun yang lalu di Kawasan Cemara Asri.
Coffee shop yang beroperasi selama 24 jam ini semakin lama semakin berkembang, sangat pas untuk dijadikan tempat tongkrongan dan berburu kopi lezat dengan berbagai macam varian antara lain Mandheiling, Kopi Gayu, Red Coffee, Robusta, Lintong, Toraja dan lainnya. D’Raja Coffee menyediakan tempat yang luas dan nyaman untuk kamu singgahi bersama teman ataupun keluarga. Selain kopi, kamu juga dapat menikmati dessert yang cukup unik di tempat ini.

5. Monk’s Coffee Roasters

Coffee shop yang dikelola oleh pemilik yang sama dengan Toko Pantry Magic ini benar-benar membangun kesan yang unik bagi pengunjung dengan tampilan yang cozy. Kenyamanan yang kamu dapatkan di Monk’s Coffee Roasters ini pasti membuatmu betah menghabiskan waktu dengan menu-menu yang sungguh menggugah selera.
Sesaat sebelum memasuki coffee shop ini, kamu dapat mengambil foto sembari menikmati keindahan vespa dan mural yang menarik. Untuk menu, kopi yang ditawarkan di coffee shop ini terbuat dari berbagai varian biji kopi baik dari dalam maupun luar negeri, sedangkan menu makannanya kamu dapat menikmati hidangan Nusantara hingga Western.

Baca Juga : “[Update] Calendar of Event Wonderful Indonesia 2020

6. Sensuri Coffee Gallery

Rekomendasi Coffee shop Medan berikut ini merupakan franchise asal Singapura yang memiliki 4 cabang di Kota Medan dengan tema desain yang cukup unik. Sensuri Coffee Gallery cocok buat kamu yang ingin ngopi-ngopi cantik dengan ruangan serba pink pastel yang memang merupakan warna utama desain ruangannya.

Sensuri Coffee Gallery memiliki beberapa titik yang cocok untuk dijadikan spot berfoto. Selain desain yang sangat menarik, menu kopi di Sensuri Coffee Gallery juga didapatkan dari berbagai jenis biji kopi asal dalam dan luar negeri. Kopi saja tidak cukup? Nah, coffee shop yang berlokasi di Jl. Sei Besitang No.8, Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah ini juga menyediakan jenis cake yang akan melengkapi waktumu disini.

7. Yellow Cup Coffee

Sesuai dengan penamaan coffee shop ini, kuning menjadi warna utama dalam desain dekorasi di berbagai sudut dimulai dari pemilihan furnitur hingga gelas untuk hidangan. Pemilihan seating di Yellow Cup Coffee juga sangat unik untuk dijadikan spot berfoto. Selain kopi yang menjadi menu favorit di coffee shop ini, kamu juga dapat menikmati waffle dan cake yang tidak kalah lezatnya. Yellow Cup Coffe layak menjadi bagian dari rekomendasi coffee shop Medan.

8. 38 Coffee Lab

38 Coffee Lab berlokasi di Jl. Dagan No.2h, Sekip, Kec. Medan Petisah ini dikelola oleh Jaya Pranata sebagai pemilik sekaligus head barista disini. Coffee shop ini merupakan pemenang kedua dari Indonesian Aeropress Championship pada tahun 2017 lalu. Selain menyajikan kopi yang tidak perlu diragukan lagi kelezatannya, coffee shop dengan suasana cozy juga menyediakan makanan rumahan yang dapat kamu nikmati.

Baca Juga : “Jadwal Buka Puasa Medan dan Sekitarnya 1441 H / 2020 M

9. The Thirty Six Coffee

Rekomendasi Coffee shop Medan dengan desain interior yang sederhana ini tetap menjadikan spot di dalamnya cocok untuk dijadikan lokasi berswafoto, dilengkapi dengan furnitur earthy tone yang menjadi penghias di seluruh ruangan.
The Thirty Six Coffee berlokasi di Jl. Multatuli No. 36 Medan dengan bangunan yang didominasi warna putih dan hitam. Selain desain dan hidangan lezat yang ditawarkan, The Thirty Six Coffe juga menarik perhatian pengunjung dengan mesin ekspresso La Pavoni asal Italia dengan piston 4 group heads yang diperkirakan hanya ada satu di Kota Medan.

10. Coffeenatics

Rekomendasi Coffee Shop Medan terakhir ada Coffeenatics yang tidak kalah instagramable dari coffee shop lainnya. Konsep ruangan yang ditawarkan oleh coffee shop ini adalah warm dan cozy, tidak hanya tempat tongkrongan indoor, Coffeenatics juga menyediakan konsep outdoor. Coffee shop ini berlokasi di Jalan Teuku Cik Diktiro dengan tawaran hidangan kopi dan makanan ringan yang lezat.

Nah, selain dapat menikmati hidangan lezat dan berfoto di spot-spot yang instagramable, kamu juga tidak perlu pusing memikirkan biaya yang harus dikeluarkan. Makanan dan minuman di masing-masing coffee shop ini sangat nyaman di kantong alias masih terjangkau.

Demikian artikel Rekomendasi Coffee Shop Medan semoga bermanfaat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
081366593065