paket wisata Aceh

Paket wisata Aceh dan tour Sabang Murah 2020 murah by Tour Medan “North Sumatera Specialist Travel”. Selain wisatawan lokal dan domestik, paket tour Aceh dan wisata Sabang banyak di minati wisatawan mancanegara  khususnya Malaysia. Paket wisata Aceh dan tour Sabang mulai dari one day trip (1 hari). Ada juga paket tour aceh 2d1n, paket tour sabang 3d2n dan 4d3n serta custom menyesuaikan permintaan Anda.

Aceh, kota yang terkenal dengan serambi Mekkah. Kota ini menyimpan banyak objek wisata yang sangat mengagumkan. Tak hanya wisatawan lokal, Paket wisata Aceh ataupun tour Sabang menjadi tempat Andalan bagi wisatawan lokal maupun Internasional yang ingin berlibur. Wisata alam, wisata bahari menjadi Andalan bagi kota Aceh ataupun Sabang. Wisata sejarah nya pun demikian, termasuk musem Tsunami yang menjadi saksi mata bencana alam kota tersebut

Paket Wisata Aceh dan tour Sabang dari Medan, merupakan penawaran yang pas untuk Anda yang ingin memanjakan diri bersama pasangan ataupun keluarga Anda. Anda bisa memilih paket tour sesuai yang Anda inginkan. Dengan paket dari Tour Medan ini, Anda bisa berlibur ke Aceh-Sabang tentunya dengan budget yang pas, akomodasi serta fasilitator yang memuaskan hati.

 

PAKET WISATA ACEH & TOUR SABANG ONE DAY TRIP

Anda akan dijemput oleh pihak Tim Tour Medan di Bandara Sultan Iskandar Muda atau dijemput di hotel. Pertama sekali Anda akan mengunjungi Pelabuhan Ulee Lheue untuk menyebrang ke Pulau Sabang. Pertama sekali setelah sampai, Anda akan mengunjungi Tugu 0 Kilometer, selanjutnya akan mengunjungi Pantai Iboih.

Lalu menuju boat kacah untuk mengelilingi Pulau Rubiah, di perjalanan Anda akan disuguhkan pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Setelah itu Anda akan makan siang di local restaurant, lanjut Anda akan berkunjung ke Pantai Sumur Tiga, Benteng Jepang dan tidak ketinggalan Bukit Balohan.  Setelah selesai Anda akan dipandu oleh Tim Tour Medan untuk kembali ke Bandara Iskandar Muda ataupun kembali ke hotel.

 

PAKET WISATA ACEH & TOUR SABANG 2 HARI 1 MALAM

HARI 01: Bandara Pulau Sabang

Anda akan dijemput oleh pihak Tim Tour Medan di Bandara Iskandar Muda. Pertama sekali Anda akan mengunjungi Pelabuhan Ulee Lheue untuk menyebrang ke Pulau Sabang. Setelah sampai, Anda akan mengunjungi Bukit Balohan untuk melihat keindahan laut Sabang. Lalu Anda akan berkunjung ke Pulau KLA. Setelah itu Anda akan makan siang di local restaurant, lanjut Anda akan menyebrang ke Pulau Rubiah dan Pulau SirAndah, di sana Anda dapat melakukan kegiatan seperti snorkelling, serta banana boat . Setelah itu Anda akan makan malam di local restaurant lalu Anda akan dipandu untuk checkin hotel dan beristirahat.

HARI 02: Tour Sabang

Setelah sarapan dan checkout dari hotel, Anda akan dijemput oleh pihak Tim Tour Medan untuk kembali memulai perjalanan. Anda akan berkunjung ke Pantai Sumur Tiga, Pantai Ujung Karang, Gua Jepang, I Love Sabang dan Pantai Pasir Putih. Anda akan melihat arsitektru mesjid yang khas. Setelah itu Anda akan makan siang di local restaurant.

Lanjut, Anda akan menyebrang ke Pelabuhan Ulele Banda Aceh. Setelah sampai, Anda akan berkunjung ke Mesjid Raya Baiturrahman. Anda juga akan mengunjungi pusat oleh-oleh Kota Aceh  untuk berbelanja.

Setelah selesai Anda akan dipandu oleh Tim Tour Medan untuk kembali ke Bandara Iskandar Muda.

 

PAKET WISATA ACEH & TOUR SABANG 3 HARI 2 MALAM

HARI 01 : Bandara-Banda Aceh Tour

Anda akan dijemput oleh pihak Tim Tour Medan di Bandara Iskandar Muda. Lalu, Anda akan makan siang di local restaurant dan lanjut mengunjungi beberapa objek wisata seperti kuburan massal korban tsunami, Museum Aceh, dan Taman Sari Gunongan. Selanjutnya, Anda akan mengunjungi Kampung Lampulo dimana terdapat kapal yang tersangkut di rumah warga akibat tsunami 2004 silam. Lanjut, Anda akan ngopi bareng di salah satu kedai kopi terkenal. Setelah selesai, Anda akan makan malam di local restaurant, setelah selesai Anda akan dipandu untuk checkin hotel dan beristirahat.

HARI 02 : Pulau Sabang

Setelah sarapan dan checkout darii hotel Anda akan dijemput pihak Tim Tour Medan. Pertama sekali Anda akan mengunjungi Pelabuhan Ulee Lheue untuk menyebrang ke Pulau Sabang. Sesampainya di Sabang, Anda akan singgak ke Bukit Balohan dan Pantai Sumur Tiga yamg terkenal dengan pasir  putih. Setelah itu Anda akan makan siang di local restaurant. Setelah itu Anda akan singgah untuk makan rujak sambil menikmati indahnya Pulau KLA.

Kemudian Anda akan mengunjungi Tugu Nol Kilometer dan langsung mengunjungi Pulau Rubiah menggunakan boat, selama di sana Anda bisa menikmati snorkelling. Setelah tour, Anda akan mengunjungi Goa Sarang yang terkenal dengan miniatur Raja Ampat. Setelah iru Anda akan makan malam di local restaurant lalu Anda akan dipandu untuk checkin ke hotel dan beristirahat.

HARI 03: Banda Aceh

Setelah sarapan dan checkout dari hotel, Anda akan dijemput oleh pihak Tim Tour Medan untuk kembali memulai perjalanan Pertama sekali Anda akan menuju pelabuhan Balohan untu menyebrang ke Banda Acehi. Sesampai di Aceh Anda akan berkunjung ke Museum Tsunami dan Mesjid Raya Baiturahman yang dikenal sebagai mesjid kebanggaan masyarakat Aceh. Setelah itu Anda akan makan siang di local restaurant.

Setelah selesai Anda akan dipandu oleh Tim Tour Medan untuk kembali ke Bandara Iskandar Muda.

 

PAKET WISATA ACEH & TOUR SABANG 4 HARI 3 MALAM

HARI 01 : Banda Aceh – Pulau Sabang

Anda akan dijemput oleh pihak Tim Tour Medan di Bandara Iskandar Muda.  Anda akan mengunjungi Pelabuhan Ulee Lheue untuk menyebrang ke Pulau Sabang. Sesampainya di Sabang, Anda akan mengunjungi Bukit Balohan untuk melihat keindahan Pulau Sabang dari ujung bukit, kemudian Anda akan berkunjung ke Pantai Sumur Tiga.

Setelah itu Anda akan makan siang di local restaurant, lanjut Anda akan berkunjung ke Benteng Jepang lalu akan menikmati kopi Khas yang ada di sana. Setelah itu Anda akan makan malam di local restaurant lalu Anda akan dipandu untuk checkin hotel dan beristirahat.

HARI 02 : Sabang – Pulau Rubiah

Setelah sarapan di hotel Anda akan dijemput pihak Tim Tour Medan. Pertama sekali Anda akan melakukan perjalanana ke Tugu Nol Kilometer. Seteah itu Anda akan berkunjung ke Pantai Iboih, di perjalanan Anda akan singgah untuk makan rujak. Sesampainya di sana di lanjutkan berkunjung ke Pulau Rubiah, Anda juga di persilahkan untuk melakukan snorkeling.

Setelah itu Anda akan makan siang di local restaurant, lanjut Anda akan berkunjung ke Gua Sarang yang terkenal dengan Raja Ampat nya Aceh, lalu Anda akan mengunjungi Pantai Pasar Putih. Setelah itu Anda akan makan malam di local restaurant lalu Anda akan dipandu untuk kembali ke hotel dan beristirahat.

HARI 03 : Pulau Sabang – Banda Aceh

Setelah sarapan dan checkout dari hotel Anda akan dijemput pihak Tim Tour Medan. Pertama sekali Anda menuju Pelabuhan Balohan untuk menyebrang ke Banda Aceh. Sesampainya di sana, Anda akan berkunjung ke  Monumen PTLD  Setelah itu Anda akan makan siang di local restaurant, lanjut Anda akan berkunjung ke Museum Tsunami dan Mesjid Baiturrahman.

Selanjutnya Anda akan mengunjungi Gampong Lampulo yang terdapat kapal besar yang tersangkut karena tsunami 2004 silam. Selanjutnya Anda akan mengunjungi Pantai Lampuuk yang terletak di Lhoknga, Aceh. Lanjut Anda akan makan malam di local restaurant, setelah selesai Anda akan dipandu untuk checkin ke  hotel dan beristirahat.

HARI 04: Banda Aceh

Setelah sarapan dan checkout dari hotel, Anda akan dijemput oleh pihak Tim Tour Medan untuk kembali memulai perjalanan. Anda akan berbelanjan oleh-oleh dan berburu souvenir khas Aceh.

Setelah selesai Anda akan dipandu oleh Tim Tour Medan untuk kembali  ke Bandara Iskandar Muda.

Tour Sabang Aceh
Tour Sabang Aceh

HARGA PAKET WISATA ACEH

Jika Anda tertarik dan ingin menikmati Paket wisata Aceh dan tour Sabang dari Medan atau daerah lain di Indonesia, Anda hanya perlu mengeluarkan anggaran

  • Paket Tour Perjalanan Satu Hari: Rp 950.000/ Pax * call us
  • Paket Tour 2 Hari 1 Malam: Rp 1.600.000 / Pax (5 Orang) * call us
  • Paket Tour 3 Hari 2 Malam: Rp 2.100.000 / Pax (5 Orang) * call us
  • Paket Tour 4 Hari 3 Malam: Rp / Pax (5 Orang) * call us

Selain itu Anda juga bisa memilih paket perjalanan custom dengan harga tertera menyesuaikan durasi, fasilitas, jumlah tamu.

Harga Paket wisata Aceh dan tour Sabang sudah termasuk untuk penjemputan dari dan ke Bandara, biaya penginapan, transportasi AC selama di Perjalanan, Pemandu Wisata, dan tiket masuk tempat wisata. Namun, harga paket tersebut tidak termasuk biaya transportasi Anda (pulang-pergi) dari Medan. Untuk informasi Paket Wisata Aceh dan Tour Sabang lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Tour Medan melalui kontak Berikut ini:

MEDIA SOSIAL

Facebook:  https://www.facebook.com/tripjuara.id/
Instagram:  https://www.instagram.com/tour.medan/
Gmail:  tripjuara@gmail.com
Sumber: https://tourmedan.com

Demikian Paket wisata Aceh dan tour Sabang, semoga bermanfaat.

Koleksi Paket Unggulan Tour Medan:

1. Paket 3 Hari 2 Malam Danau Toba
2. Paket 2 Hari 1 Malam Bukit Lawang
3. Paket Satu Hari Perjalanan Tangkahan

Open chat
081366593065