Hotel Terrario Tangkahan Penginapan Unik Milik Nicholas Saputra

Terrario Tangkahan
90

Terrario Tangkahan Merupakan penginapan unik milik Artis ternama Indonesia. Jaminan luxury serta kualitas layanan premium, menjadikan tempat ini favorit banyak wisatawan. Mungkin, Anda selanjutnya yang mesti menjajal layanan berkelas ini.

Tahu, kan Artis pemeran Ada Apa Dengan Cinta? Ya, Nicholas Saputra memiliki sebuah penginapan yang cukup populer. Dekat dengan area wisata dengan beragam aktivitas, ditengarai tak pernah sepi pengunjung.

Berlokasi di Medan, Sumatera Utara, sajian penginapan yang natural dan alami memang banyak di idamkan. Seperti, Hotel Terrario Tangkahan ini. Anda dipastikan menjadi raja ketika menjadi pengunjungnya. Mau tahu ulasan komplitnya?

Menikmati Nyamannya Hotel Terrario Tangkahan Yang Kian Jadi Primadona

Konservasi Gajah Tangkahan - Terrario Tangkahan
Konservasi Gajah Tangkahan – Terrario Tangkahan

Dekat dengan kawasan ekowisata di area Langkat, Sumatera Utara. Bangunan ini ditengarai juga selangkah menuju Taman Nasional Gunung Leuser. Sudah terbayang, kan bagaimana keseruan bermalam disini?

Terrario Hotel

View this post on Instagram

#TerrarioTangkahan

A post shared by Terrario Tangkahan (@terrariotangkahan) on

Pemiliknya memang khusus menawarkan penginapan ini bagi para pemilik jiwa petualang. Backpacker-backpacker yang andal dalam menjelajahi eksotisnya Gunung Leuser. Bahkan, lokasinya begitu strategis dan manis. Yakni, di pinggiran sungai yang udaranya begitu sejuk.

Baca Juga : PAKET ONE DAY TRIP TANGKAHAN TOUR MEDAN 2020

Hanya sekitar 100 meter saja, Anda bisa melihat secara langsung dunia gajah liar. Melihat kawanan hewan berbadan bongsor ini bermain air, hingga menikmati indahnya alam Leuser. Lantas Apakah kelebihan Terrario hotel ini, hingga banyak pengunjung yang merekomendasikannya?

  1. Konsep Limited Edition

Berbeda dengan konsep hotel kebanyakan, penginapan ini mengadopsi bangunan yang menyatu dengan alam. Juga lengkap dengan deretan pepohonan asri yang siap menyajikan limpahan oksigen bagi Anda.

  1. View Langka

Liburan dengan nyamannya hotel kualitas premium bisa Anda dapatkan disini. Salah satu daya tarik Terrario Tangkahan ialah sajian view yang langka. Bangunan tak hanya berada diatas kolam. Namun, pengunjung juga bisa melihat pesona hutan hujan secara langsung. Tepat di depan netra Anda, wah tentunya begitu menarik hati ya?

  1. Suasana Yang Nyaman

Menghadirkan konsep berbeda dari lainnya, Nicholas Saputra membuat kamar hotel bak di dalam rumah. Sehingga banyak pengunjung hingga wisatawan yang betah menginap di lokasi ini. Mungkin, Anda bisa memasukkannya dalam daftar vacation Anda.

Booking Terrario Tangkahan

Penginapan ini menawarkan beragam tipe layanan kamar. Harganya juga nyaman di kantong, lho! Apalagi tergolong murah meriah. Paket Mega Inn dibanderol Rp100 ribuan saja  permalamnya. Ada pula paket menengah bernama Green Lodge Tangkahan hanya seharga Rp150 ribuan. Mau yang lebih mewah dan ekslusive? Bisa!

Layanan hotel premium dengan sodoran suasana begitu privat dan hanya mempunyai tiga (3) kamar saja. Hotel ini juga dirancang oleh arsitek yang mumpuni dibidangnya, yakni Andra Matin. Sehingga, interior ruangan dipastikan begitu menawan. Anda bisa memesannya melalui email resminya. Atau cek instagram Terrario Tangkahan untuk more info.

Baca Juga : JADWAL OPEN TRIP TANGKAHAN 2020 START MEDAN

Terrario Tangkahan Review

Terrario Tangkahan Review
Terrario Tangkahan Review

Berbasis kembali ke alam, hotel Terrario milik artis kenamaan disebut-sebut pionernya penginapan unik. Meski ada banyak hotel serupa, namun ciri khas yang disajikan hotel ini dinilai tak dipunyai kompetitornya. Untuk berkunjung ke lokasi ini juga mudah sekali.

Anda bisa menyewa kendaraan untuk bertolak menuju Bandara Kualanamu. Dari sini Anda bakal diantar langsung ke spot ekowisata Tangkahan. Tenang, meski status kendaraan sewaan Anda akan ditemani oleh pemandu wisata yang andal.

Baca Juga : PAKET TOUR TANGKAHAN 2 HARI 1 MALAM

Anda bisa bereskplorasi mengelilingi ekowisata ini  Ada jutaan spot foto instagramable juga kekinian. Setelah lelah menjelajahi kawasan ini, menginap di hotel Terrario adalah pilihan yang tepat.

Disini Anda akan dimanjakan oleh beragam fasilitas yang tak mungkin Anda temui di luaran. Kamar yang nyaman, makanan dan minuman bercita rasa tinggi. Hingga spot santai yang membuat Anda engga  beranjak. Jadi, waktunya me time!

Kegiatan Wisata Di Tangkahan

Memandikan Gajah Tangkahan
Memandikan Gajah Tangkahan | Terrario Tangkahan

Penasaran dengan kegiatan apa saja yang bisa Anda coba disini? Cek ulasan berikut ini;

  1. Jungle Trekking Dan River Tubing

Bagi Anda pecinta gejolak adrenalin, mengunjungi kawasan ini bisa begitu menakjubkan. Hutan hujan tropisnya yang membuat banyak wisatawan tertantang. Ada banyak flora yang amazing di area ekosiwata ini.

Ya, liana jumbo yang bisa dipanjat bak arena panjat tebing ini bisa Anda coba. Ada juga pilihan paket trekking setengah hari hingga pilihan menginap. Untuk paket trekking ini disediakan tiga pilihan. Yakni, full-day, family trekking hingga medium.

Sangat dianjurkan untuk sekaligus mengambil paket river tubing. Kenapa? Sebab wahana wisata satu ini sayang untuk Anda lewatkan. Keseruan duduk dalam ban yang berjalan mengarungi sungai. Takut lapar dan haus?

Tenang, ada sajian paket makan siang yang bisa disesuaikan dengan rute trekking Anda. Pilih saja yang didekat air terjun atau pinggiran sungai. Pasti begitu nikmat, makan dengan sensasi alam yang langka ini. Tertarik untuk menjajal wahana ini?

  1. Memandikan gajah

Liburan bersama keluarga di Terrario Tangkahan akan lebih asyik dengan kegiatan satu ini. Ya, memandikan gajah. Kapan lagi menginap di hotel sembari melakoni kegiatan langka ini. Pastinya si kecil bakalan suka dan happy.

Cukup merogoh kocek Rp100 ribuan per orang. Anda bebas membelai tubuh gajah yang berukuran jumbo ini lho. Tak hanya itu, Anda bisa memberinya makan. Belalainya yang besar akan mendekati jika tangan Anda membawa sayur dan buah kesukaanya. Wah, asyik sekali bukan?

  1. Bermain Di Air Terjun

Guyuran air dari derasnya air terjun akan terasa menyejukkan badan juga pikiran. Ada banyak air terjun yang bisa Anda jadikan spot kekinian. Mulai dari air terjun terbesar bernam Gelugur. Bisa pula yang berukuran kecil namun umumnya tida memiliki nama. Namun, cukup indah dan seru untuk dinikmati.

Yang paling seru di air terjun ini ialah Anda bisa menyaksikan monyet-monyet yang wara-wiri bergelantungan. Mustahil Anda tidak tertarik kan?

  1. Berenang

Sungai dengan arus sedang dan berwarna jernih ini bisa dijadikan lokasi berenang yang seru. Berenang sembari mendengarkan suara nature yang mempesona. Pokoknya berasa banget keseruannya .

  1. Spot Foto Di Jembatan Gantung

Menyaksikan keindahan alam dari jembatan gantung juga bisa Anda lakukan. Apalagi dijadikan spot foto yang mengagumkan. Lumayan, untuk menambah feed di beranda media sosial Anda kan?

  1. Berendam Air Hangat

Setelah lelah seharian merasakan wahana diatas, mandi air hangat sepertinya menyenangkan ya? Lokasinya berdekatan dengan sisi sungai di hutan. Jadi, bisa sekalian berpadu dengan alam. Berendam air hangat tak mampu melepas rasa penat juga lelah.

Baca Juga : One Day Trip Tangkahan – 1 Day

Bahkan banyak digunakan untuk terapi merefresh tubuh juga pikiran. Setelah berendam air hangat, pasti akan tambah nikmat untuk pulang ke hotel Terrario dan lekas beristirahat. Wah, akan jadi hari yang begitu mengesankan ya.

Sudah puas mengetahui ulasan Hotel Terrario Tangkahan? Nah, kini saatnya Anda segera menjajal beragam layanan disana. Tak hanya sebagai destinasi wisata andalan. Namun, merupakan pilihan liburan yang patut direkomendasikan. Sudah berencana mengunjungi lokasi ini?

Sumber : tourmedan.com | Tour Medan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
081366593065