Bukit Lawang Penginapan Tempat Liburan Asik Mengajak Keluarga Wisata Alam

Bukit Lawang penginapan
89

Bukit Lawang Penginapan Tempat Liburan Asik Mengajak Keluarga Wisata Alam – Merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Tidak hanya tempatnya saja yang menjadi daya tarik, tetapi berbagai macam tempat wisata yang ditawarkan pun tidak kalah menariknya. Terutama tempat pengamatan atau observasi orangutan Sumatera semi-liar nya.

Tidak sampai disitu saja, masih ada banyak pula tempat-tempat wisata lainnya yang pastinya akan memanjakan mata Anda. Bukit Lawang penginapan, bisa menjadi rekomendasi atau referensi utama bagi Anda yang sudah penat dengan kesibukan sehari-hari, ditambah bila ingin mengajak anak-anak untuk melihat dan mengamati orangutan di hutan secara langsung bisa Anda lakukan bersama-sama.

Baca Juga : [UPDATE] PAKET TOUR BUKIT LAWANG 2 HARI 1 MALAM & TOUR ORANGUTAN

Berikut ini adalah informasi menarik mengenai penginapan dan fasilitas lainnya yang ada di penginapan Bukit Lawang yang bisa Anda jadikan referensi sebelum memutuskan untuk mengajak pasangan atau keluarga berwisata ke Bukit Lawang.

Bukit Lawang Penginapan Tempat Liburan Asik Mengajak Keluarga Wisata Alam

Penginapan Bukit Lawang

Bukit Lawang Penginapan dan Hotel

Sebelum mencari tempat wisata di luar pulau, pastinya mencari penginapan untuk menjadi tempat singgah sementara wajib untuk dilakukan. Akomodasi penginapan harus menjadi fasilitas utama untuk menunjang sektor pariwisata yang ada, termasuk dengan kawasan Bukit Lawang. Ada berbagai akomodasi dapat Anda temukan di sana, yang pastinya bisa disesuaikan dengan budget dan juga selera Anda.

Wajib untuk Anda ketahui sebelumnya, bahwa Bukit Lawang merupakan nama dari tempat wisata yang berada di Provinsi Sumatera Utara tepatnya di Kecamatan Bohorok, Kabupaten Langkat. Bukit Lawang ini berada dekat dengan Kota Binjai dan Kota Medan. Yang paling menarik, Bukit Lawang merupakan tempat wisata yang sudah sangatdikenal dengan arus sungai yang deras dan jernih ini yang menjadi tempat pengamatan Orangutan Sumatera semi-liar, dan berada di kawasan hutan lindung yakni Taman Nasional Gunung Leuser.

Baca Juga : PAKET ONE DAY TRIP BUKIT LAWANG DAN TOUR ORANG UTAN 2020

Tidak hanya dapat mengamati Orangutan saja, tetapi ada banyak lagi kegiatan menantang yang dapat Anda lakukan di Bukit Lawang bersama keluarga menikmati olahraga outdoor. Berikut adalah tempat wisata yang dapat Anda nikmati bersama keluarga, di antaranya:

  1. Melakukan trekking,
  2. melihat satwa liar,
  3. Tubing dengan biaya sekitar Rp50 ribu hingga Rp75 ribuan per orang,
  4. Caving atau menyusuri Goa Kelelawar,
  5. Menikmati mandi air terjun

Hotel Terbaik di Bukit Lawang

Bukit Lawang Penginapan Alika Guest House
Bukit Lawang Penginapan Alika Guest House

Saat memutuskan untuk berpariwisata dengan keluarga ke pulau Sumatera ini tentu Anda membutuhkan informasi mengenai tempat penginapan atau hotel yang ada di sekitaran Bukit Lawang. Karena tidak cukup membutuhkan waktu satu hari untuk dapat menikmati semua lokasi wisata alam, mungkin akan membutuhkan waktu kurang lebih 3-4 hari disana.

Baca Juga : JADWAL TOUR OPEN TRIP BUKIT LAWANG 2020 START MEDAN

Oleh sebab itu, berikut adalah daftar Bukit Lawang penginapan yang bisa Anda jadikan rekomendasi sebagai tempat menginap. Di antaranya:

  1. Bukit Lawang Alika Guest House
  2. Rain Forest Guest House
  3. Irwan Homestay & Trekking
  4. Fun Family Guest House
  5. Terimakasih Bar & Guest House
  6. Fido Dido Bukit Lawang
  7. Batu Mandi Guest House
  8. Tangkahan Inn
  9. Ida Guest House & Restaurant
  10. The River & Trek

Hotel Paling Romantis di Bukit Lawang

Bukit Lawang Penginapan Bugis inn
Bukit Lawang Penginapan Bugis inn

Untuk Anda yang baru saja menikah atau sudah lama menikah, mungkin penginapan yang ada di Bukit Lawang bisa menjadi pilihan tepat. Selain lokasinya yang masih sangat terjaga, beberapa hotel di Bukit Lawang juga menyediakan tempat yang romantis, tempat yang khusus dibuat untuk Anda dan pasangan.

Berikut ini adalah beberapa hotel rekomendasi untuk Anda yang ingin honeymoon romantis bersama pasangan di Bukit Lawang dan pemandangannya yang masih asri juga terjaga, di antaranya adalah:

  1. Rain Forest Guest House
  2. Batu Mandi Guest House
  3. Sam’s Bungalow
  4. Mountain View Cottage & Restaurant
  5. Thomas Retret Bukit Lawang
  6. Indra Valley Inn Bukit Lawang
  7. Green Lodge Tangkahan
  8. Jungle Hut & Trek Sumatera
  9. Bugis Inn
  10. Thomas Retret Bukit Lawang

Hotel Bukit Lawang Cottage Bahorok

Bukit Lawang tidak hanya seluas daun kelor saja, faktanya ada banyak tempat penginapan atau hotel yang berdiri di lokasi yang dengan tempat observasi orangutan Sumatera semi-liar dan lainnya. Tidak hanya sekedar berlibur, bila Anda memiliki hobi traveling dan juga blogging, tentunya semua tempat yang ada di Bukit Lawang sangat bila tidak Anda jelajahi.

Nah, bila Anda berkunjung ke Bahorok, berikut ini ada beberapa daftar hotel atau penginapan yang dapat menjadi rekomendasi untuk Anda bila ingin menginap. Tidak hanya tempatnya saja yang bagus-bagus, tetapi harga penginapan di sana juga bisa menjadi alternatif Anda sebelum menginap.

  1. Lucky Bamboo Guest House
  2. On The Rocks Bungalow
  3. Dodo Dido
  4. Jungle Gate Lodge Bukit Lawang
  5. Orang Utan Bungalow

Hotel Bukit Lawang Ecolodge

Ecolodge Bukit Lawang Penginapan Medan
Ecolodge Bukit Lawang Penginapan Medan

Ecolodge Bukit Lawang yang berada di Bukit Lawang, dapat menjadi pilihan Anda untuk menginap. Ada banyak fasilitas yang dapat Anda dapatkan, salah satunya adalah sebuah taman dan teras berjemur. Adapun akomodasi lainnya yang ditawarkan oleh tempat ini untuk Anda dan keluarga agar merasa nyaman, adalah:

  1. Restoran dan perpustakaan
  2. WiFi yang dapat diakses di seluruh area hotel
  3. Setiap kamar dilengkapi dengan kipas angin, meja, dan kelambu
  4. Setiap unit menawarkan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan bathtub, handuk, dan peralatan mandi gratis
  5. Hotel menawarkan penyewaan sepeda, dan area sekitarnya merupakan tempat yang populer untuk bersepeda.

Yang paling utama adalah, hotel ini dekat dengan Bandara Internasional Kualanamu hanya berjarak 85 km dari Ecolodge Bukit Lawang.

Penginapan Rindu Alam Bukit Lawang

Bila Anda memutuskan untuk mengunjungi Binjai sebagai tempat berlibur dengan keluarga atau sedang dalam perjalanan bisnis, Rindu Alam Hotel Bukit Lawang bisa menjadi pilihan akomodasi yang tepat untuk Anda. Yang menjadi daya tarik pada penginapan ini adalah pusat kota dan bandara dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 210 menit. Memiliki lokasi yang strategis, penginapan ini akan memberikan Anda akses yang mudah untuk ke tempat-tempat menarik yang ada di kota tersebut.

Rindu Alam Hotel Bukit Lawang tidak hanya menawarkan tempat untuk menginap saja, tetapi juga  berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Binjai memiliki momen yang tidak dapat dilupakan. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di hotel ini, di antaranya:

  1. para tamu dapat menikmati satpam 24 jam
  2. layanan kebersihan harian
  3. layanan pengiriman bahan makanan
  4. akses mudah untuk kursi roda, penyimpanan barang

Begitu juga dengan fasilitas kamar berkualitas tinggi yang Anda dapatkan diantaranya seperti:

  1. handuk,
  2. rak pakaian
  3. ruang keluarga terpisah
  4. cermin

Dan minuman selamat datang gratis selalu ada untuk Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas dari tempat-tempat keren. Tidak hanya itu saja Anda juga dapat menikmati suasana yang menenangkan dari jalur pendakian, pantai pribadi, taman, termasuk dengan karaoke. Ajak pasangan atau keluarga Anda untuk menikmati semua fasilitas keren yang ada di penginapan Rindu Alam Bukit Lawang.

Cara Booking Penginapan di Bukit Lawang

Booking Bukit Lawang Penginapan
Booking Bukit Lawang Penginapan

Bila Anda tertarik dengan ragam Bukit Lawang Penginapan, maka untuk booking hotel atau penginapan di sana ada banyak cara dapat Anda lakukan. Salah satunya Anda bisa booking melalui aplikasi booking online yang banyak tersedia di layanan app store pada smartphone yang Anda gunakan. Atau Anda juga dapat menghubungi hotel tersebut untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai tempat yang akan menjadi tempat singgah sementara Anda selama berlibur di Bukit Lawang. Berikut adalah daftar website atau aplikasi booking hotel online, diantaranya:

  1. Booking.com
  2. Trip.com
  3. Agoda
  4. TripAdvisor
  5. Traveloka.com
  6. PegiPegi.com

Baca Juga : Tour Bukit Lawang – 2 Days

Dan masih banyak lagi lainnya. Pastikan selalu untuk mendapatkan informasi yang tepat dan akurat mengenai lokasi hotel atau penginapan yang akan Anda singgahi. Tidak hanya budget, tetapi juga fasilitas dan layanan apa saja yang Anda dapatkan harus ditanyakan secara pasti. Agar liburan Anda bersama orang-orang terkasih menjadi momen yang tidak akan pernah terlupakan. Demikian informasi mengenai Bukit Lawang Penginapan, semoga bermanfaat!

Sumber : tourmedan.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
081366593065