Jual dan Sewa Tenda Camping di Medan Murah 2020

Sewa Tenda Camping di Medan 2020
93

Sewa Tenda Camping Murah di Medan 2020. Camping merupakan kegiatan favorit yang bisa di lakukan di suatu objek wisata. Apalagi Sumatera Utara mempunyai banyak objek wisata yang bisa di jadikan tempat camping. Mendaki gunung bukanla hal yang mudah, banyak peralatan yang harus di siapkan, memperoleh peralatan mendaki sekaligus camping tidak bisa di peroleh dalam waktu mendadak, dan biaya nya pun tidak murah. Untuk kamu yang tidak mempunyai peralatan camping jangan risau, karena di Medan ada beberapa tempat yang menyediakan jasa sewa tenda camping.

Lokasi, Harga Jual dan Sewa Tenda Camping di Medan Murah

Sewa Tenda Camping di Medan Sumut
Sewa Tenda Camping di Medan Sumut

Beberapa toko yang menjual dan lokasi sewa tenda camping di Medan adalah sebagai berikut :

1. Abimantrana

Lokasi sewa tenda camping di Medan pertama adalah Toko Abimantrana terletak di jalan Karya Gg. Ambasari No.11 Medan. Toko Abimantrana tak hanya menyediakan tenda camping tetapi juga menyediakan peralatan hiking, toruring serta perlengkapan camping lainnya. Harganya juga cukup beragam mulai dari Rp 40.000 untuk tenda yang berkapasitas 1-2 orang, Rp 50.000 untuk tenda yang berkapasitas 4-5 orang sampai harga tenda seharga Rp 500.000,- untuk tenda yang berkapasitas 30-60 orang.

Toko ini juga menyewa beberapa perlengkapan camping seperti matras kecil, sleeping bag, ransel gunung, sampai cooking set juga di sediakan di sini. Untuk syarat penyewaan, Anda cukup meninggalkan tAnda pengenal seperti KTP, SIM, atau paspor. Untuk kontak yang dapat di hubungi yaitu melalui telepon atau wa dengan nomor  0852-6280-4865 dan 0888-7752-270

2. Kos Adventure

Toko Kos Adventure dapat Anda temukan di dua lokasi yaitu pertama di Jalan Alfalah, Glugur Barat, dan lokasi kedua terletak di daerah Teladan Barat. Toko ini menerima sewa dalam jumlah banyak atau rombongan. Selain itu, Kos Adventur juga dapat memasangkan tenda jika Anda ingin. Untuk harga di bandrol mulai dari 45k/malam. Selain tenda camping, Kos Adventure juga menjual alata alat camping seperti tas gunung dan sepatu gunung. Untuk kontak yang dapat di hubungi yaitu melalui telepon atau wa dengan nomor  081377230342.

| Baca Juga : Tempat Family Gathering di Medan Untuk Perusahaan 2020

3. Sohib Camp

Lokasi sewa tenda camping di Medan terakhir adalah Sohib Camp berada di jalan Jamin Ginting, tepatnya berada di belakkang took roti Judens. Sohib Camp banyak menyediakan peralatan-peralatan camping seperti tenda dome, peralatan tidur, peralatan masak dan lain sebaginya. Untuk harga di sesuaikan dengan jenis tenda dan kapasitas nya mulai dari Rp 50.000,- untuk malam pertama, Rp 30.000,- untuk malam selanjutnya.

Sistem harga ini juga berlaku di jenis tenda lainnya. Untuk syarat penyewaan, Anda cukup meninggalkan tAnda pengenal seperti KTP, SIM, atau paspor. Untuk kontak yang dapat di hubungi yaitu melalui telepon atau wa dengan nomor 0821 6550 3612. Sohib Camp juga memberlakukan persyaratan pemulangan tenda yang harus di penuhi sesuai jam operasional.

Objek Wisata di Sumatera Utara Yang Cocok Untuk Camping

Sewa Tenda Camping di Medan Murah | Paropo
Sewa Tenda Camping di Medan Murah | Paropo

1. Bukit Indah Simarjunjung

Bukit Indah Simarjunjung sudah sangat populer di kalangan masyarkat yang suka berkemah. Lokasi Bukit Indah Simarjunjung terdapat di Desa Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun. Panorama Danau Toba yang indah membuat bukit ini menjadi favorit, apalagi aktu melihat matahari terbit, sangat lah indah. Lokasi Bukit Indah Simarjunjug juga dekat dengan beberapa objek wisata seperti Air Terjun Bah Biak, Perkebunan Teh Bah Butong, dan pemandian alam Aaek Sidamanik.

2. Bukit Gajah Bobok

Bukit Gajah Bobok juga merupakan arena kemping yang populer, terlatak di Dusun Pangambatan, Merek, Kabupaetn Karo. Gajah Bobok dapat menyajikan pemAndangan eksotis ketika matahari terbit dan matahari terbenam. Selain itu, panorama Danau Toba pun bisa Anda saksikan di sini. Untuk harga masuk, Anda hanya merogoh kocek sebesar Rp 10.000/orang.

3. Bukit Sipiso-Piso

Bukit si Piso-Piso ini terletak dekat dengan lokasi Air Terjun Si Piso-Piso. Bukit Sipiso-Piso sering di sebut dengan negeri di atas awan, karena keindahannya. Tempat ini juga favorit untuk melihat matahari terbit dan matahari terbenam. Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan panorama Danau Toba, One Tree Hill Simalem, Pusuk Buhit dan Sibuatan dan lainnya. Untuk harga tiket masuk, Anda di kenakan tarif Rp 15.000/Orang. Untuk mencapainya Anda bisa menggunakan kendaraan sepeda motor, kendaraan roda empat, bahkan jalan kaki dari persimpangan Air Terjun Sipiso-Piso.

| Baca Juga : Paket dan Jasa Outbound di Medan Perusahaan dan Umum 2020

4. Binahal Indah Resort

Binahal Indah Resort merupakan objek wisata tergolong baru di Sumatera Utara tepatnya di Kabupaten Simalungun. Tempat ini Anda juga bisa berkemah di akhir pekan. Anda akan menyaksikan landskap Danau Toba yang sangat indah, di dalamnya juga terdapat beberapa spot foto cantic seperti hamparan kebun bunga matahari. Untuk harga masuk, Anda akan merogoh kocek sebesar Rp 5000,-/orang jika tidak berkemah, dan Rp 20.000,-/orang jika Anda berkemah lain dengan penyewaan beberapa peralatannya.

Peralatan-Peralatan Yang di Butuhkan Saat Camping

Peralatan Sewa Tenda Camping di Medan
Peralatan Sewa Tenda Camping di Medan

1. Tenda

Tenda adalah barang wajib yang harus di sediakan ketika camping, karena kalua tidak agenda camping Anda akan terancam gagal. Jika Anda ingin berkemah, pastikan membawa jenis tenda yang praktis dan tidak ribet untuk memudahkan aktivitas Anda. Sebelum berkemah, Anda harus tau bagaimana cara memasang tenda, menggunakannya, dan cara membongkarnya.

2. Pakaian

Pakaian juga harus Anda perhatikan, pastikan tidak membawa pakaian terlalu banyak, sesuai dengan kebutuhan Anda di sana. Jangan lupa juga untuk membawa jacket, karena suhu pada saat camping akan dingin.

3. Senter atau Lampu

Di tempat camping biasanya tidak di sediakan penerangan, maka Anda harus membawa penerangan sendiri. Anda bisa membawa senter atau lampu yang menggunakan baterai agar tidak ribet dan praktis.

4. Korek Api

Korek api juga harus di sediakan untuk menghidpkan api ketika memasak dan jika ingin membuat api unggun. Pastikan meletakkan korek api di tempat yang aman.

| Baca Juga : Jasa Sewa Bus Pariwisata Medan Murah Terbaru 2020

5. P3K

Walaupun terlihat sepele, Anda harus menyediakan kotak P3K ketika mendaki atau berkemah. Di kotak P3K, Anda bisa menyediakan beberapa obat untuk antisipasi seperti, obat demam, obat flu, betadine, kain kasa, minyak telon, cairan antiseptic, cairan alcohol, tisu basah, tisu kering, pembersih tangan, krim antibiotik, dan beberapa peralatan seperti gunting, karet, pisau, pinset dan peniti. Barang-barang tersebut pasti Anda butuhkan di waktu-waktu tertentu.

6. Makanan atau snack

Untuk memenuhi kebutuhan makan Anda, haruslah menyiapkan beberapa stock makanan dan snack ringan. Anda bisa membawa beberapa makanan cepat saji seperti indomie, sarden, telur, dan beberapa makanan yang cepat cara penyajiannya.

7. Kantong Sampah

Kantong sampah merupakan barang yang bisa di bilang sepele tapi wajib Anda bawa. Banyak sekarang orang-orang yang sedang berkemah tetapi tidak membawa kantong sampah, alhasil area camping menjadi jorok. Hal ini perlu sangat di perhatikan, agar lingkungan camping tetap terjaga bersih, dan kenyamanan berkemah pun tetap terjaga.

Demikian artikel Sewa Tenda Camping di Medan Murah 2020, semoga bermanfaat.

Sumber : tourmedan.com

Paket Wisata Domestik dan Internasional : tripjuara.id

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
081366593065