Wisata T Garden Medan Namorambe 2020

T Garden Medan
91

Wisata T Garden Medan resort yang berada di Kecamatan Namorambe merupakan wisata yang unik dan cukup mebuat tertarik masyarakat sekitar  Medan untuk dikunjungi. Wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga dan pastinya family friendly. Pepohonan yang rindang, udara yang sejuk asri membuat banyak pengunjung betah ketika di sana. Wisata T Garden Medan Sumatera Utara sangat cocok untuk melepas penat dan lelah atau hanya sekedar ingin tahu bagaimana keadaan objek wisata satu ini yang lagi hangat di perbicarakan.

Tempat yang mempunyai tanah lebih dari 12 hektar ini memiliki bnayak spot wisata yang bisa di nikmati dengan phon rindang yang mengelilinginya. Objek wisata ini semulanya merupakan resort dan ranch yang bernuansa Bali, dengan konsep Bali yang cukup identik membuat objek wisata ini mencuri perhatian masyarakat sekitar.

Taman bernuansa Bali ini  menampilkan panorama alam membuat kesan tersendiri bagi para pengunjung. Ornamen-ornamen Bali yang kental, gapura-gapura dan payung bernuanasa warna-warni membuat suasana T garden Medan makin mirip dengan aslinya. Selain panorama yang di suguhkan, T Garden Medan juga memiliki spot-spot foto yang sangat instagrammable dan romantis.

Tidak bisa di pungkiri jika banyak yang menggunakan T Graden ini menjadi tempat foto Pre Wedding. Sesuai dengan namanya, T Garden Medan juga memiliki resort yang bisa di gunakan para pengunjung jika ingin menginap, resort ini di padukan dengan layanan yang memuaskan, resort ini juga di lengkapi dengan kolam renang dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Ketika Anda ingin mengunjungi T Garden ada beberapa aturan yang harus Anda patuhi seperti menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan, tidak di perbolehkan membawa makanan dan minuman karena tersedianya restoran di dalam serta mendukung usaha kantin maupun restoran yang sudah di sediakan, tidak di perbolehkan membawa kamera DXLR, pocket, mirrorless dan sejenisnya.

Kemungkinan hal ini di lakukan agar tidak terjadinya foto pre-wedding tanpa sepengatahuan pihak setempat, hal ini juga di terapkan agar daya tarik peminat semakin meningkat dan T Garden Medan semakin terkenal di kalangan masyarakat. Tetapi jangan sedih, pengunjung masih bisa mengambil foto menggunakan kamera smartphone.

T Garden Medan tak membolehkan para pengunjung untuk membawa makanan dan minuman dari luar karena di sini menyediakan kantin. Selain kantin, T garden juga menyediakan restoran khsuus yang bernama Ubud Bali yang memiliki ukiran arsitektur yang sangat mirip dengan aslinya.

Restoran ini menyediakan beberapa menu ala Bali dengan rasa yang enak dan harga cukup terjangkau dan restoran ini sering memberikan promo paket makan untuk Anda. Anda bisa menikmati makanan Anda dengan ala indoor maupun outdoor. Restoran ini tersedia dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

LOKASI T GARDEN MEDAN

T Garden Medan Namorambe
T Garden Medan Namorambe

Lokasi T garden Medan terletak di jalan Jati Kesuma, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20353. Sekitar 20 km dari pusat kota Medan, lokasinya juga tidak susah di jangkau, bermodalkan google maps Anda juga bisa sampai di sana.Lebih mudah, jika Anda dari arah asama haji medan, langsung saja menuju arah kebun binatang Medan, Simalingkar B. lalu Anda bisa menuju persimpangan River Valley.

Anda bisa langsung belok kiri hingga menjumpai kebun binatang Medan, dari sana kurang lebih 10 menit Anda sudah bisa mencapainya. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun layanan ojek online yang sudah tersedia di smartphone Anda.

HARGA TIKET MASUK T GARDEN

Harga tiket masuk T Garden cukup terjangkau, ketika Anda masuk Anda akan di tawarkan 2 jenis tiket yang berbeda. Tiket pertama seharga Rp 10.000,- dan jenis tiket kedua seharga Rp 30.000,-. Perbedaan harga tiket masuk di tentukan oleh fasilitas yang di terima. Keduanya tentu berbeda, tetapi jangan sedih, karena harga yang di tentukan sudah pastinya sepadan dengan fasilitas yang di dapatkan.

Pihak T Garden Medan pun sering memberikan promosi ketika ada event- event tertentu. Harga tiket yang cukup murah ini membuat nama T Grden semakin terkenal, merogoh kocek yang cukup terjangkau sudah bisa menikmati pemAndangan ala Bali yang tak kalah cantik dengan aslinya.

AKTIVITAS WISATA DI T GARDEN MEDAN

T Garden Medan Sumut
T Garden Medan Sumut

T Garden Medan merupakan pilihan yang pas untuk Anda yang ingin berlibur atau sekedar melepas penat, ditambah dengan di sediakannya resort pastinya menambah quality time Anda bersama keluarga atau teman. Bukan hanya banyaknya pohon yang rindang, T Garden juga terdapat aliran sungai yang menambah kesan asri pedesaan yang nyaman. T garden Medan buka setiap hari dengan jam operasi kerja dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB

Ketika Anda masuk, pertama kali yang Anda lihat adalah lapangan hijau yang sangat luas, Anda bisa berfoto ria di sini, lalu Anda akan di suguhkan dengan payung berwarna warni yang bergelantungan di atas, menambah kesan romantis.

Lalu Anda akan di suguhkan dengan gapura-gapura khas Bali yang sangat unik, di sana juga di sediakan temat duduk santai, jadi jangan takut kelelahan. Banyak spot air mancur yang di temui di berbagai sudut. T garden juga banyak menyediakan gazebo-gazebo kecil untuk Anda beristirahat  yang di kenai sewa seharga Rp 100.000.-/2 jam. Di sisi kantin, terdapat kolam yang menjadi Andalan spot berfoto bagi para pengunjung, di sisi kolam juga terdapat gapura-gapura kecil dan patung-patung kecil yang di bangun di sana.

Penataan gazebo dan funitur lainnya yang rapi membuat kesan tersendiri abgi para pengunjung, pengunjung tidak harus ribet ingin kemana karena sudah di sediakannya jalur atau peta.

FASILITAS T GARDEN

Pastinya pihak T Garden ingin membuat para pengunjung bsia menikamti momen-momen berlibur dengan tenang. Fasilitas-fasilitas pendukung di T Garden bisa di bilang memuaskan. Perbedaan harga tiket masuk yang di sediakan, berbeda juga fasilitas yang di terima. Jika Anda masuk dengan harga tiket Rp 10.000,-,

Anda bisa menikmati semuanya, tetapi jika Anda ingin bermain flying-fox Anda akan di kenai biaya tambahan. Anak-anak juga di dukung dengan adanya wahana-wahana permainan seperti flying-fox, outbond, mobil-mobilan, ATV, bahkan Anda bisa menunggani kuda yang di sediakan dengan tambahan biaya Rp 10.000,-

Fasilitas-fasilitas umum yang lainnya juga di sediakan seperti resort dengan kolam renang, area parkir yang luas, cafe dan restoran dengan menu yang enak dan harga terjangkau, toilet umum dan lain sebagainya. Untuk pemesanan resort, Anda bisa langsung memesannya kesana ataupun melalui telepon yang sudah di sediakan.

Walaupun pembangunan T Garden belum rampung 100 persen, tetapi daya tariknya sudah mampu membuat banyak pengunjung yang datang. Kita bisa tau bahwa objek wisata ini jarang di jumpai di kota Medan, apalagi dengan perpaduan alam yang sangat cantik. Jadi, T Garden merupakan objek wisata yang worth it jika Anda kunjungi dengan berbagai fasilitas yang memadai dan tentunya tidak merogoh kocek mahal.

Sumber : https://tourmedan.com

Paket Wisata Domestik dan Internasional : https://tripjuara.id

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
0813-6659-3065