Paket Wisata Danau Toba Medan Murah 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Danau Toba
84

Paket Wisata Danau Toba Medan Murah 4 Hari 3 Malam merupakan paket yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Danau Toba sering sekali menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi destinasi liburan karena tempat ini memiliki jejak sejarah yang unik serta penerapan adat-istiadat yang tergolong kuat. Kawasan wisata Danau Toba sendiri sudah dilengkapi dengan hotel, cottage, resort dari yang standart sampai bertaraf internasional.

Ingin berlibur ke Danau Toba? Anda dapat menikmati program tour Danau Toba yang sangat diminati baik wisatawan domestik maupun manca Negara, salah satu penawaran kami adalah Paket Wisata Danau Toba 4 Hari 3 Malam.

Penjemputan Silangit

Program paket wisata Danau Toba dimulai dengan menjemput anda di Bandara Silangit. Silangit menjadi salah satu perantara wisatawan untuk berlibur menuju Danau Toba, melalui Bandara Internasional Sisingamangara XII. Begitu juga dengan program tour Danau Toba 4 Hari 3 Malam ini. Berikut itinerary program tour Danau Toba 4 Hari 3 Malam.

Hari-01: Bandara Internasional Sisingamangaraja XII – Parapat

Tiba di Bandara Internasional Sisingamangaraja XII, Anda akan disambut oleh Team Tour Medan / tripjuara.id. Perjalanan kemudian akan berlanjut ke Parapat dengan menggunakan bus pariwisata. Di pertengahan jalan menuju Parapat, Anda akan diberikan waktu untuk santap siang dan menikmati pemandangan Danau Toba yang indah.

Perjalanan berlanjut ke Taman Eden 100 dimana tempat ini menghantarkan Anda untuk bertemu dengan alam yang asri dan terawat. Tidak hanya berbagai jenis pepohonan dan buah-buahan yang dilestarikan. Setelah tiba di Parapat, program berlanjut dengan check-in ke hotel, makan malam, lalu beristirahat

Hari-02: Parapat – Pulau Samosir – Parapat

Setelah melewati indahnya malam di Parapat, Anda akan diberikan waktu untuk sarapan di hotel. Team Tour Medan  akan membawa Anda berlayar selama sekitar 45 menit menuju Pulau Samosir menggunakan kapal ferry atau kapal private. Lokasi pertama yang dikunjungi di Pulau Samosir ialah Desa Tomok untuk melihat makam kuno Raja Sidabutar.

Jika waktu mencukupi, Anda akan diajak mengunjungi Desa Ambarita untuk melihat jejak sejarah melalui kursi-kursi batu dan tempat dieksekusinya Raja Siallagan. Setelah menyelesaikan perjalanan di Pulau Samosir, Anda akan kembali menyeberangi Danau dan kembali ke Parapat untuk makan siang di restoran lokal lalu mengunjungi objek wisata di Parapat.

Hari-03: Parapat – Balige

Pada hari ke-3, Team Tour Medan akan membawa Anda untuk berangkat ke Balige dimana di sepanjang jalan, Anda akan menikmati pemandangan indah Danau Toba. Onan Balerong, Pasar Tradisional Balige salah satu tempat yang dikunjungi. Di pasar ini, Anda akan melihat bentuk bangunan yang unik dan arsitektur pasar yang atapnya terdiri dari enam sopo, rumah adat khas Batak.

Selain itu, Anda juga akan melihat keindahan lain dari pasar ini melalui hiasan gorga, seni ukiran khas Batak Toba. Setelah mengunjungi Onan Balerong, lalu menikmati santap siang, Anda akan dibawa mengunjungi Pusat Silalahi dan Makam Sisingamangaraja XII (Pahlawan Nasional Indonesia). Anda akan diberikan kesempatan untuk mebeli souvenir di Toba Art, mengunjungi Pantai Bul-bul lalu check-in di Hotel Oppu Herti untuk menikmati pemandangan Tiara Bunga dan bermalam di Kota Balige.

Hari-04: Bandara Internasional Sisingamangaraja XII

Di hari terakhir, Anda akan disuguhkan sarapan di hotel, diberikan waktu untuk berkemas, lalu dihantarkan kembali ke Bandara Internasional Sisingamangaraja XII. Untuk menikmati Paket Wisata Danau Toba Murah 4 Hari 3 Malam melalui Bandara Sisingamangaraja XII, Silangit. Harga mulai dari Rp 2.500.000/Pax, harga masih dapat disesuaikan dengan jlh peserta, fasilitas dan durasi perjalanan.

Program paket wisata Danau Toba 4 hari 3 malam dari Silangit selesai.

Baca Juga : “JADWAL OPEN TRIP TANGKAHAN 2020 START MEDAN”

Start Kuala Namu/Medan

Selain dari Bandara Sisingamangaraja XII, Silangit, wisatawan dapat memulai perjalanan tour Danau Toba 4 Hari 3 Malam dengan penjemputan di Bandara Internasional Kualanamu, Medan – Deli Serdang Sumatera Utara.

Hari-01: Bandara Internasional Kualanamu – Parapat

Ahoi, Horas, Mejuah Juah ! Program tour yang berawal dari penjemputan wisatawan yang tiba di Bandara Internasional Kualanamu ini, akan dipandu oleh Team Tour Medan dan supir yang berpengalaman. Setelah berkumpul di bus pariwisata, wisatawan akan berangkat menuju kota wisata Parapat dengan menghabiskan waktu sekitar 3-4 jam perjalanan melalui jalan tol dan jalan umum.

Singgah di Kota Pematang Siantar, wisatawan akan disajikan makan siang di restoran lokal dan mampir di Toko Paten. Di toko ini, wisatawan diberikan kesempatan untuk membeli produk makanan yang terbuat dari olahan kacang tanah. Selesai makan siang, perjalanan dilanjutkan menuju Parapat diikuti dengan check-in hotel, makan malam serta beristirahat.

Hari-02: Parapat – Pulau Samosir – Berastagi

Setelah sarapan pagi di hotel, wisatawan akan sekaligus check-out dan melanjutkan perjalanan menuju Pulau Samosir menggunakan kapal motor yang akan memakan waktu sekitar 45 menit. Wisatawan dengan rombongan kurang dari 15 orang hanya akan mengunjungi Tomok didampingi oleh Team Tour Medan.

Team kami  akan membawa wisatawan menuju Makam Batu Raja Sidabutar dengan berjalan kaki ke dalam perkampungan Tomok. Perjalanan ini dilanjutkan dengan ke Desa Ambarita dengan memakan waktu 20 hingga 30 menit (Menyesuaikan jumlah peserta). Di Desa Ambarita, wisatawan akan dipandu ke Huta Siallagan dimana di tempat ini, wisatawan akan mendapatkan penjelasan dengan alat peraga.

Setelahnya, Anda akan menikmati suasana dengan menari tortor, yaitu tarian khas Batak Toba yang dipandu oleh pengelola Huta Siallagan tersebut. Sebelum kembali menuju Parapat, wisatawan diberikan kesempatan untuk membeli souvenir khas Danau Toba di Tomok lalu kembali ke Parapat dengan menghabiskan waktu yang sama seperti saat berangkat yaitu 45 menit.

Usai santap siang, wisatawan akan meninggalkan kota Parapat dan kembali melanjutkan perjalanan menuju Berastagi melalui Simarjarunjun yang terletak di Timur Danau Toba. Berikutnya wisatawan akan singgah untuk menikmati keindahan Danau Toba di Air Terjun Sipisopiso. Setibanya di Berastagi dengan suhu yang dingin karena berada di ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut, wisatawan akan kembali check-in hotel, makan malam dan menghabiskan waktu secara bebas.

Hari ke-03: Berastagi – Medan

Setelah menyelesaikan arapan pagi dan proses check-out hotel, wisatawan akan diajak untuk pergi ke Pasar Buah yang terletak di Pusat Kota Berastagi untuk membeli buah maupun souvenir. Kemudian wisatawan akan dibawa untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Medan untuk mengunjungi Istana Maimun.

Selanjutnya Anda akan disuguhkan program untuk berkunjung ke Markisa Noerlen untuk melihat proses pengolahan markisa menjadi produk yang berkualitas sehingga menjadi oleh-oleh khas dari Medan. Perjalanan hari ke-3 pun berakhir di malam hari, dimana wisatawan akan dibawa kembali untuk check-in ke hotel dan menikmati malam untuk beristirahat setelah melalui perjalanan yang panjang.

Hari ke-04:  Medan – Bandara Internasional Kualanamu

Di hari terakhir, wisatawan akan menikmati acara bebas hingga check-out di hotel setelah menikmati sarapan pagi. Kemudian Team Tour Medan akan mengantarkan wisatawan ke Bandara Kualanamu untuk kembali ke kota asalnya.

Harga 4H3M Danau Toba
Catatan: Harga masih dapat disesuaikan dengan peserta jlh, fasilitas dan durasi perjalanan.

Program paket wisata Danau Toba 4 hari 3 malam dari Medan selesai.

Paket Wisata Danau Toba Sudah Termasuk:

  • Transportasi Full AC & BBM
  • Hotel sekamar berdua (tempat tidur tambahan ganjil) Atsari Hotel (Sekelasnya)
  • Program makan sesuai (makanan halal) 4X Makan
  • Ferry umum penyebrangan Parapat – Samosir PP
  • Panduan Driver merangkap
  • Tiket masuk objek wisata
  • Parkir kendaraan
  • Mineral udara
  • Dokumentasi
  • Souvenir menarik dari tripjuara.id *

 

Paket Wisata Danau Toba Tidak Termasuk:

  • Pengeluaran pribadi
  • Tour tambahan
  • Tipping Driver merangkap Guide (sukarela)

Baca Juga : “Paket Tour Danau Toba Murah 3 Hari 2 Malam Start Medan/Silangit

Hubungi Kami

Tertarik dengan penawaran Paket Wisata Danau Toba 4 Hari 3 Malam? Anda dapat menghubungi  Tour Medan yang merupakan bagian dari Trip Juara, penyedia perjalanan “Layanan Wisata Paripurna”.

Tour Medan merupakan Travel spesialis Sumatera Utara.  Kami akan membawa Anda untuk menikmati perjalanan Sumatera Utara dengan pelayanan yang berkualitas. Anda dapat menyesuaikan jadwal, biaya, fasilitas dan layanan menyesuaikan kebutuhan Anda, dengan menghubungi Tour Medan melalui kontak di bawah ini:

Kunjungi Kami
Facebook: https://www.facebook.com/tripjuara.id/
Instagram: https://www.instagram.com/tour.medan/
Gmail: tripjuara@gmail.com
Official WA: (+62) 813 6659 3065 atau klik di sini

sumber : https://tourmedan.com

You may also like...

(0) Comments

  1. Paket Tour Danau Toba 1 Hari Start Medan dan Silangit

    […] Baca Juga : “Paket Wisata Danau Toba Murah 4 Hari 3 Malam dari Silangit dan KNO” […]

  2. JADWAL OPEN TRIP TANGKAHAN 2020 START MEDAN

    […] Lihat Juga : “Paket Wisata Danau Toba Murah 4 Hari 3 Malam dari Silangit dan KNO“ […]

  3. Paket Tour Danau Toba Murah 3 Hari 2 Malam Start Medan/Silangit

    […] Lihat Juga : “Paket Wisata Danau Toba Murah 4 Hari 3 Malam dari Silangit dan KNO“ […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
0813-6659-3065